Selasa, 16 Juni 2015

Catatan hidup 3



Ada sebuah cerita :
Ada seorang anak ,
Saat berkata ‘kesepian’ , apakah itu sebuah pengakuan atau pertanyaan , bagi diriku ….
Jika itu sebuah pengakuan , aku tidak akan mengakui bahwa aku kesepian.
Jika itu sebuah pertanyaan, maka aku akan menjawab aku tidak kesepian .
Aku selalu meyakinkan diriku agar selalu tegar , jangan menangis, tetap semangat , menggapai dan mewujudkan impian impianku,menjalani hidup dengan baik.
Sungguh benar benar aku ingin berteriak, berteriak ditempat yang tidak ada orang , sunyi, damai , untuk menenangkan diri ku, fikiran dan hatiku.
Aku tidak mau menyakiti diriku sendiri, menorehkan luka dengan diriku sendiri . aku tidak mau. Karena bagaimanapun yang namanya luka itu sakit . aku tdk mau membuat diriku menjadi orang yang kesepian , sendirian, aku ingin menjadi orang yang tetap semangat semangat belajar belajar … aku tidak mau dan tidak akan pernah membuat jalan hidupku menjadi tak karuan atau membiarkan aku atau orang lain merusak mimpiku dan hidupku. 
...
Yakinlah , karena Allah selalu memiliki jalan yang terbaik bagi semua hambanya.
Keep spirit . oke   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar