Selasa, 16 Juni 2015

Catatan hidup 2




Sesuatu yang dulu yang berlalu biarkan lah berlalu , ambillah sisi positif dan pembelajaran dari itu semua dan jangan sampai sesuatu / kesalahan terulang kembali . dan janganlah kamu bilang ‘seandainya dulu’ , seandainya dulu , karena kata kata itu tidak akan merubah sesuatu . yang bisa merubah sesuatu menjadi lebih baik adalah kemauan dari dalam diri untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya ….
Jangan pernah menyesal atas masa lalu , apa yang kita dapatkan sekarang atau sesuatu yang lebih baik nanti itu juga karena kita melewati masa lalu , meskipun ada masa lalu yang tidak mengenakkan tapi tetaplah berfikir positif bahwa karena kejadian lalu itu kamu jadi belajar untuk menjadi dan menjadi lebih baik sehingga mendapatkan kebahagiaan yang sekarang dan nantinya … ok . (keep spirit :) )
Tambahan
Dan mungkin jika ada suatu mesin waktu kemana saja , dan kamu ingin kembali dimana kamu pernah menyesali kejadian itu , dan saat itu kau merubah takdir mu serta menjalani kehidupan lewat mesin waktu itu, pasti ada berubah dan pasti kau akan menemukan sesatu yang berbeda yang tak kau temukan pada saat sebelum kau mengubah waktumu sendiri , dan saat itu kau berkata kembali , seandainya aku berada itu waktu itu lagi ….., karena kau sadar kau tidak akan menemukan sesuatu yang kau cari dan ada sesuatu yang hilang .
Maka dari itu janganlah mengatakan bahwa kau menyesal dan berkata seandainya jika ….
Oke jadi tetap semangat
(Menyesal itu pantas apabila kamu melakukan sesuatu yang dilarang oleh Allah SWT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar